Tahun Baru Hijriah, Semangat Baru

— tahun baru hijriah 1430H —

new dream

new dream

Another more step for us to get closer to our dreams.

Another step more step for our journey to end.

Get yourself ready for that.

Here It comes,

1430 H. *)

Tak terasa, waktu berjalan sangat cepat. Tak terasa, hari berlalu meninggalkan momentum yang takkan pernah kembali. Sungguh, massa begitu jauh karena takkan pernah kembali.

Hari ini senin (29/12/2008) bertepatan dengan tahun baru Hijriah, 1 Muharram 1430 H. Teringat momentum dahulu ketika pertama kali Rosulullah berhijrah ke Madinah. Untuk mempertahankan Dienul Haq ini, beliau bersama para sahabat berhijrah ke Madinah. Menyemai Islam disana. Hingga akhirnya islam berkembang pesat hingga mampu menaklukkah mekkah, Fathul Makkah.

Tak terasa sudah 1430 tahun lebih islam berjaya. Sekarang menyisakan kenangan akan kejayaan masa lampau. akankan kejayaan itu kembali kepangkuan islam? kejayaan menguasai 2/3 dunia, kejayaan ilmu pengetahuan, kejayaan kekuasaan. InsyaAllah.

kini saatnya umat bangkit, bersatu padu dalam memperjuangkan islam dimuka bumi. menjadi sebaik-baik khalifah. Pewujud kedamaian dan kesejahteraan. Allahu Akbar.

semoga tahun ini kita menjadi orang yang beruntung, lebih baik dari kemarin. Harapan selalu ada, tinggal upaya kita. Bangkit Saudaraku, bangkit negeriku. HARAPAN ITU MASIH ADA!

*) sms adik tingkat.