Berburu Dolar Dengan Bisnis Online

— internet memang media paling banyak kegunaannya. selain untuk mendulang informasi dan komunikasi, internet adalah tempat untuk berbisnis. Mempublikasikan Produk, Iklan, Informatika, kirim surat, dll. pokoknya banyak banget manfaatnya. pengguna internet saat ini hampir tak terhitung lagi. web web baru setiap harinya bermunculan. —


Salah satu yang paling diminati adalah untuk berbisnis. Mendulang uang melalui internet. Yup, sekarang sudah banyak layanan yang menggunakan internet sebagai lahan bisnis. diantaranya adalah :

Berburu Dollar Dari Internet

wah kalau melihat judulnya orang awam akan berkata masak bisa ya ???? pasti kalimat itu yang akan muncul. tetapi kenyataannya sekarang sudah banyak buktinya bahwa blog/web dapat menghasilkan uang. adapun cara cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang diblog kita adalah sebagai berikut :

1. Google Adsense.

Kita semua tahu bahwasanya Adsense merupaka PTC ( Paid per click ) dimana kita akan dapat uang ketika ada yang mengclick adsense yang ada di blog kita.Guna menjadi Adsense Publisher sangat lah mudah sekali, kita dapat mendaftar melalui blog kita setelah disetujui maka kita sudah dapat menempelkan Adsense di blog kita dimana setelah dapat $10 akan kita dapatkan pin Adsense.

2. Amazon Associaties.

Amazon merupakan program affiliate dimana kita akan mendapatkan uang bila produk amazon yang kita promosikan tersebut dibeli oleh orang. Adapun blog yang ikut program affilate akan ada logo seperti disamping.

3. ReviewMe.

ReviewMe ada kemiripan dengan ulasan suatu produk baru yang sering muncul dimajalah. ReviewMe menentukan besarnya nilai atas dasar rangking alexa,Technorati dan banyaknya feednya.Sedangkan pembayaran ReviewMe dengan minimum pembayaran sebesar $25 dan Reviewme Prepaid adalah MasterCard $20.

4.Text Link Ads.

Kita dapat menyewakan tempat di blog kita pada pemilik web.dimana besarnya biaya tergantung dari : Rangking Alexa.Google PageRank, Jumlah Pelanggan feed dll.Textlink ads membayar kita dengan menggunakan paypol dimana untuk paypol tidak dikenakan batas minimum, text-Link-ads Prepaid MasterCard dengan minimum pembayaran$20 sedangkan bila pembayaran melalui cek maka minimum pembayarannya adalah sebesar $25. Adapun blog yang ikut program Text Link Ads akan ada logo seperti disamping.

5. Kontera ContentLink

Kontera ContentLInk adalah salah satu dari containwriter dimana untuk dapat bergabung dengan konteraContentLink ini web kita harus memiliki minimum 500.000 page views perbulan.Kontera akan membayar kita setiap bulan pada minggu pertama.dengan minimum pembayaran sebesar $100.