Kirim SMS Gratis

sms online is very easy and funny

Internet memang serba bisa. Selain sebagai gudang bahan rujukan (artikel2), internet juga bisa digunakan untuk keperluan yang lainnya. mail, chatting, upload dan download, friends community, transaksi jual beli, informasi dan masih banyak lagi. Sekarang Internet memang kebutuhan yang sangat bermanfaat untuk semua orang.

Satu lagi aplikasi yang bisa digunakan melalui internet yaitu kirim sms gratis atau free sms online. Bener nih??? Yup, tidak hanya HP saja yang bisa sms, internet juga bisa dan GRATIS, lumayan kalo baru gak ada pulsa. Bagaimana Caranya?

banyak web site yang menyediakan fasilitas sms gratis, antara lain :

1. SMS Gratis Cyberphreaking.com

Di website ini menyediakan layanan SMS gratis dengan memanfaatkan layanan Server Indosat..

sepanjang ini khusus pengguna layanan indosat dan XL Nomor tertentu saja yang bisa di kirimin sms ini. silahkan coba!

2. SMS ANDA

kamu bisa sms langsung kesemua operator. tapi terkadang agak lama nyampe, kalo baru sibuk.

3. 12frenz community

Tapi kamu harus sign up alias mendaftar dulu, it very simple. Ini merupakan mobile community feature-nya hampir sama dengan friendster mungkin lebih bagus lagi. kamu bisa kirim sms, MMS, chatt online, upload video atau foto, bikin komunitas, kirim testi dll. ato klik disini

4. dodotext

Kamu yang punyya account di Friendster atau face book bisa kirim sms gratis lewat web ini. Masuk ke situs http://ui.sg maka kamu akan otomatis masuk ke http://www.dodotext.com. Pilih frienster atau face book, login kemudian beralihlah kembali ke Tab dodoText, klik sekali lagi tulisan friendster atau logonya. nikmati kirim sms sepuasnya.

Sebenarnya masih banyak lagi web site yang menyediakan layanan sms gratis, kamu bisa search di google atau yahoo, masukkan free sms, sms gratis dan sebagainya. nikmati sms gratis online.

SELAMAT MENCOBA !!!!