Telah di release OpenOffice 3.0.0 Beta 2 RC1 / 2.4.1 Final

OpenOffice V.3.0.0 Beta penuh Kehandalan —

Belum lama ini telah direlease software OpenOffice terbaru versi OpenOffice 3.0.0 Beta 2 RC1 / 2.4.1 Final. Software untuk keperluan Office ini memang mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Benar saja Program aplikasi ini sangat ditunggu-tunggu karena GRATIS alias FREE. Dengan perkembangannya, OpenOffice memiliki kemampuan yang hampir sama dengan Microsoft Office yang harganya cukup MAHAL.

OpenOffice.org 3.0.0 RC3 termasuk pengolah kata, spreadsheet dan alat untuk membuat presentasi, masing-masing kompatibel dengan Word, Excel dan PowerPoint.

open office

Developer: CollabNet, Inc
License : GPL
Size / OS : 130 MB, Windows All


Semua  menawarkan berbagai alat dan pilihan yang nganggur kecemburuan dari aplikasi lain dalam gaya yang sama: sambungan langsung ke pelanggan e-mail, manajer dari staf, tata letak dan desain, ekspor impor dan utilitas, dan sebagainya.

Anda juga memiliki akses ke berbagai alat mengedit grafis, dengan dukungan untuk sesi slide dan membuat presentasi multimedia.

Berikut ini beberapa deskripsi tentang OpenOffice 3.0.0 Beta 2 RC1/2.4.1 Final :

Deskripsi: OpenOffice.org adalah Software GRATIS, Open Source alternatif untuk MS Office dengan MS Word yang kompatibel dengan word processor, MS Excel Kompatibel dengan Program spread sheet and MS Power Point dengan presentation software dan drawing program dan dapat disimpan dalam format PDF. KERENZ kan, g’ ribet.

Fitur:

* Kompatibilitas dengan semua format Microsoft kantor
* OpenOffice.org penulis – yang berkuasa pengolah kata
* Wizards untuk menghasilkan standar dokumen seperti surat-surat, fax, agenda, menit.
* OpenOffice.org kesan – impress Anda pemirsa
* Halaman Master dan CE menyederhanakan tugas persiapan bahan Anda.
* Lengkapi berbagai Views didukung: Normall / Outlline / tukang pilih Slide / Catatan / Handout untuk   memenuhi semua kebutuhan dari presenter dan pemirsa.
* OpenOffice.org calc – lengkap dengan fitur spreadsheet
* Formula Bahasa Natural   memungkinkan Anda membuat formula menggunakan kata (misalnya “penjualan – biaya”).
DOWNLOAD:
anda dapat mendownload OpenOffice secara gratis untuk semua Versi dan OS di http://download.openoffice.org/
–Selamat Mencoba —